7 manfaat anggur.






mungkin sebagian orang blum tahu 7 manfaat anggur,dan sekarang saya akan membahasanya.
anggur biasanya menjadi bahan masakan atau juga menjadikan jus anggur,
angger merupakan buah buah yang sangat lezat dan nikmat untuk di konsumsi setiap orang,
dan juga buah ini mengandung vitamin B sebanyak 0,069 MG,vitamin B2 sekitar 0,07 MG,
vitamin B3 sekitar 0,188,asam pantotenat mencapai 0,05 MG folat memenuhi 1% kebutuhan vitamin B9 harian,
vitamin C sekitar 10,8 MG dan vitamin K yang mengasup 21% kebutuhan harian manusia.
dalam pengobatan tradisional anggur merah sangat terkenal,yaitu biasa di gunakan dalam penyembuhan flabitis,varises,wasir dan kerapuhan kapiler.anggur merah juga mampu dalam menstabilkan pembuluh darah,
dan mengurangi dalam masalah yang terkait dengan pembuluh vena.

7 manfaat anggur bagi kesehatan



1.sumber gula darah yang baik.
tidak semua buah memiliki regulasi gula darah,seperti yang terdapa dalam manfaat buah semangka memiliki kadar glemik yang sangat tinggi sekitar 70 sampai 75,yang tidak terlalu cocok untuk di makan orang yang memiliki masalah dalam keseimbangan gula darah,pada buah anggur hanya terdapat sekitar 43 sampai 53 kadar glemik yang menunjukan kadar gle,ik yang sangat rendah,pad studi yang di sedang di kembangkan saat ini,ke seimbangan gula darah yang baik ini berkaitan dengan kandungan phytonutrisi dalam anggur.

2.terhindar dari kanker kulit.
aktivitas atau pekerjaan memaksa tubuh kita terpapar sina matahari dalam waktu relatif lama,sinar UVB yang terdapat di matahari akan beresiko terkna kanker kulit,kandungan resveratrol dalam anggur dapat melindungi kulit dari penyakit kanker kuli.

3.,masker pnghilang jerawat.
untuk para wanita pada tidak pd dengan ada jerawat di wajah kaliankan,samapai berbagai produk telah anda gunakan tuk mehilangkan jerawat pasir ataupun jerawat batu di wajah anda,dan hasilnya masih nihil ?
tentu anda yang salah bukan daru produknya,tetapi bisa saja karna kulit wajah anda yang tidak cocok atau sensitif terhadap rangsangan obat,maka dari itu gunakan metode alamiah saja,jus anggur pilihannya.
dengn menjadikannya jus anggur sebagai masker wajah anda,berbagai permasalahan seperti bintik hitam dan jerawat dapat di atasi,di samping itu antioksidan mampu memperlambat proses penuan dini.

4.dapat mencegah kanker payudara.
terbukti buah anggur dapat mencegah penyakit kanker payudara,selain itu dapat mengurangi masa tumor di payudara anda.

5.mencagah stroke.
menurut hasil penelit,biji buah anggur memiliki kandungan mineral,seng (ZN) dan mangan (MN) yang manfaat untuk tubuh anda,biji anggur mengandung endungoened pycnogenol,yaitu zt penguat kologen yang menjaga kelenturan pembuluh darah anda,kelenturan pembuluh darah yang sangat penting tuk mencegah gejalah stroke.

6.mencerahkan wajah.
wajah yang kusam,sangat mengganggu penampilan buat kalian para wanita,anggur dapat membantu 1-2 buah anggur ambil dan kupas kulitnya,lalu remas ke tangan campurakan dengan madu kurang lebih 2 sampai 3 tetes,kemudian oleskan ke wajah yang bersih lalu diamkan kurang lebih 15 menit,lalu bilas dengan air hangat,anggur adalah salah satu buah dangan kandungan sempurna tuk kesehatan yang memiliki kandungan antioksidan yang baik tuk manusia,namun ada beberapa tips tuk kalian yang ingin mengkonsumsi anggur.

7.pastikan kalian tidak mengidapapenyakit diabetes,kadar gula di dalam anggur cukup tinggi dan akan menabahkan parahkan diabet kalian.
pastikan kalian mencucinya dengan bersih,di khawatirkan anggur di semprot cairan peptisida yang tidak baik bagi tubuh kalian,
jng simpan terlalu lama di kulkas,ini akan menyebabkan,terkontaminasi dengan bakteri lain yang ada di kulkas kalian.


nah itu 7 manfaat anggur dari dan tips tuk mengkonsumsi anggru,dan manfaat anggur buat kesehatan kalian semua,jika kalian punya ide kreatif tuk menyajikan anggur agar tidak membosanlan,truslah kembangkan karnahal tersebut berdampak positif bagi orang orang di sekitar kalian dan diri kalian sendiri.

0 Response to "7 manfaat anggur."

Post a Comment

Total Pageviews