fakta unik tentang buah dada.


berapa pun ukurannya,buah dada menjadi salah satu anggota tubuh yang menjadi kebanggaan kaum hawa,tentu saja selain,memproduksi ASI untuk bayi,nuah dada juga menunjang penampilan fisik wanita,yang tak di miliki oleh kaum adam.

ngbrol soal buah dada ni saya ada beberapa fakta unik tentang buah dada.

-fakta pertama.
GoTopless.org adalah organisasi di amerika yang mengklaim bahwa wanita memiliki hak yang sama dengan pria,kedengarannya keren kan ?uniknya,organisasi ini mengklaim tentang hak nya untuk bertelanjang dada di epan publik,dan pada saat bekampanye,mereka akan turun ke jalan sambil bertelanjang dada,yuups !praktis saja tubuh bagian atas tak di tutupi apa-apa.

-fakta ke dua.
bahwa tidak ada buah dada yang ukuranya sama persis,coba saja anda ukurkan sendiri,pada umunya bah dada sebelah kiri ukurannya lebih besar dari yang kanan,memang sih idak terlalu kentara,namun ini bila di amati dengan seksama ukurannya memang terlihat berbeda.

-fakta ke tiga
ukuran buah dada main meningkat  menurut data peritel pakaian dalam,wanita rata-rata mgengatakan saat ini ia memakai bra ukurang 34dd,padahal 20 tahun lalau rata-rata wanita  menggunakkan bra 34b,ini berari dalam dua puluh tahun terdapat penambahan ukuran buah dada sekitar tiga inci.

-fakta ke empat.
ada sebagian wanita yang bisa mengalami orgasme dengan menstimulasi puting buah dadanya,atau di sebut nipplegasm,ini karena tubuh melepaskan oksitosin saat puting buah dada mengalami rangsangan,memicu terjadinya orgasme veginal.

-fakta ke lima.
malakukna inplan atau opersi buah dada dapat memicu keinginan seseorang untuk mengakhiri hidupnya,di temukan di dalam penelitian,mereka yang melakukan implan memiliki tingkat resiko bunuh diri lebih besar ketimbang yang tidak melakukan implan,penyebabnya adalah masalah psikologis,di mana saat malakukan implan ,rasa minder,idak percaya diri,tidak puas akan diri sendirinya,dan kurang besyukur begitu beasr di dalam dirinya.

0 Response to "fakta unik tentang buah dada."

Post a Comment

Total Pageviews