inilah7 ajaib apel bagi tubuh anda.

Apel merupakan salah satu buah yang identik dengan warna kulit buah yang merah. Hampir semua orang tentu tak asing lagi dengan bentuk dan rasa apel itu sendiri. Buah ini banyak tersedia di pasar, supermarket atau tempat perbenlanjaan yang lebih besar. Karena di golongkan kedalam buah-buahan, maka apel tentunya mengandung berbagai nutrisi serta vitamin yang berperan penting dalam meningkatkan kualitas kesehatan tubuh seseorang. Untuk itulah, mulailah rutin mengkonsumsi buah ini, untuk menghindarkan tubuh dari berbagai penyakit. Lalu, apa saja manfaat ajaib apel bagi kesehatan tubuh tersebut....???


1.organ janting lebih sehat,ini di karna kan ada kandungan feenolik,tang terdaapat pada kulit apel.untuk itulah,cuci lah dulu dengan air mengalir,sebelum makan buah apel beserta kulitnya.

2.mengurangi resiko gangguan pernapasan.sebuah studi baru baru ini menunjukan bahwa anak yang mengkonsumsi jus apel secara rutin dapat menekan resiko penyakit pernapasan,selain itu wanita hamil yang rutin mengkonsumsi jus apel juga,efektif menekan gangguan pernafasan anak dalam kandungan.

3.meregenasi sel .buah apel mgengandung antioksidan yang berfungsi untuk melindungi tubuh anda dari radikal bebas yang bisa,membahayakan tubuh anda,selain itu,antioksidan mampu meregenerasi sel dalam tubuh dengan baik.antioksidan juga bermanfaaat untuk menjaga keshatan hati.

4.memberikan perlindungan pada tulang.kandungan flavonoid (phloridzin) merupakan manfaat apel yang mengurangi masalah,ostelporosis pada wanita pasca monopuose,kandungan boro pada apel juga berfungsi memperkuat tulang,pada tubuh aga tidak mudah keropos.ini juga sangat baik untuk mencegah timbulnya gejala penyakit rematik.

5.mencegah diare dan sembelit.kandungan serat yang cukup pada buah apel,mampu membantu melancarkan system  pencernaan .sehingga gangguan kesehatan sepertia diare dan sembelit tidak akan anda alami lagi.

6. Kesehatan Otak.buah apel telah terbukti dapat di gunakan untuk melindungin sel sel neuron yang dapat mencegah stres oksidatif,yang di sebabkan neurotoksisitas dan memainkan peran penting dalam mengurangi resiko gangguan neurodegenerative,seperti penyakit Alzheimer.

7.Menyehatkan rambut
Mengonsumsi apel hijau juga baik untuk rambut Anda. Sebab mampu mencegah kerontokan rambut serta membuat rambut lebih berkilau sehat.


0 Response to "inilah7 ajaib apel bagi tubuh anda."

Post a Comment

Total Pageviews