tips agar cepat bewokan.

belakangan ini memang lagi ngtrend cwo brewokan bro,biar enggak ketinggalan treand teranyar masa kini,saya akan bantu kalian semua jadi tambah keren dengan beberapa cara mudah menumbuhkan brewok.
beberapa bulan kebelakang mempunyai brewok dan jambang sedang hits-hitsnya apalagi ditambah dengan rambut slick back rapi maskulin.namun untuk beberapa orang sangat sulit untuk dapat menumbuhkan brewok,sebagian orang yang lain brewok tumbuh sempurna namun rambut cenderung pitak tengah,kirang asik ! nah sebelum membahas lebih lanjut,harap anda memahami hal ini terlebih dahulu "BREWOK JENGGOT DAN JAMBANG ADALAH SIFAT TURUN MENURUN" jika memang anda tidak memiliki keturunan maka usaha akan terlampua sulit,bukan berarti mustahil tapi sulit.


1.tarantula.
menumbuhkan brewok yang pertama adalah dengan cara yang cukup unik dan juga extreme,karena tips menumbuhkan jenggot yang ini sangat erat hubungan dengan salah satu hewan yang mengerikan yakni tarantula.hewan tarantula merupakan laba-laba dengan ukuran yang besar yang mempunyai warna yang bagus sekali.
cara melebatkan brewok dengan tarantula ini adalah dengan cara membakar tarantula sampai hangus,setelah itu ambil minya yang di peroleh dari membakar tarantula tersebut dan oleskan pada bagian dagu untuk menumbuhkan brewok secara cepat dan alami,untuk pemakaian gunakan sehari 1x sebelum tidur dan hasil akan setelah 5 hari pemakaian.


2.mentega.
cara yang selanjutnya adalah dengan menggunakan mentega,sama hal seperti tarantula,mentega juga di percaya dapat menumbuhkan rambut halus di wajah dengan cepat.mentega juga sangat mudah di dapatkan karena hampir semua warung di dekat rumah kalian pasti menjuaknya,mentega ini juga bisa menjadi alternatif jika minyak kemiri susah di dapatkan.

cara menggunakannya,bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan air bersih setelah itu,oleskan mentega ke daerah yang anda inginkan.mengoleskan menteganya cukup tipis saja lalu diamkan 20-30 menit,setelah itu bersihkan kembali wajah anda,cara ini dapat anda lakukan sebelum tidur ataupun sesudah mandi lakukan  secara rutin agar hasilnya maksimal.


3.tingkatkan kestabilan stress anda.
ada lagi ni salah satu cara untuk menumbuhkan jenggot atau cara menumbukan brewok yang pastinya tidak kalah penting dengan tips yang lainnya.sepertinya cara menumbuhkan jenggot yang satu ini sangat sederhana dan tentu saja tips cara menumbuhkan brewok yang satu ini bisa di lakukna oleh siapa saja tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

hal ini di karenakan car menumbuhkan jenggot yang satu ini hanya cukup dengan menjaga tingkat kestressan kita.dengan kita dapat mengontrol emosi kita,tentunya hal ini akan berdampak sangat luar biasa pada jenggot atau brewok kita.adalah hormon androgen yang merupankan sesuatu yang berfungsi untuk dapat mengontrol dari tingkat stress kita.


4.daun urang aring.
cara menumbuhkan brewok yang berikunya adalah dengan bahan yang tentunya sangat mudah untuk anda dapatkan di pasaran,anda tahu kan daun uran aring yang biasanya memang di jadikan sebagai bahan  yang di campurkan dalam produk produk shampo yang ada di pasaran itu ?hal membutikan bahwa daun urang aring memang sangat bagus untuk rambut.

cara pemakaian daun uran aring untuk menumbuhkan dan melebatkan brewok janggot secara alami ini adalah dengan cara mengambil cairan yang ada dalam daun urang aring tersebut dan kemudian oleskan pada bagian dagu untuk mendapatkan bewok dengan tampilan yang lebih ganteng dan macho.


5.telur udang.
cara melebatkan janggut sacara alami yang berikutnya adalah dengan menggunakan telur udang yang tentunya saja merupakan barang yang cukup sulit untuk di cari,akan tetapi dengan tekat yang kuat,pastinya kita akan bisa mendapatkan telur udang untuk menumbuhkan,memperpanjang dan melebatkan brewok atau janggut secara alami.

caranya adalah dengan mengoleskan lendir yang di dapat dari telur udang itu kebagian tubuh yang ingin di tumbuhi rambut dalam hal ini adalah area sekitar dagu,agar lebih maksimal hasilnya sebaiknya anda pilih telur udang yang masih menempel pada udangnya dan gunakan 1x dalam sehari kemudian tunggu hasilnya.

0 Response to "tips agar cepat bewokan."

Post a Comment

Total Pageviews