manfaat buah alpukat.

alpukat bisa di katakan sebagai buah luar biasa,karena selain kelezatannya rasanya,ia juga memiliki banyak manfaat bagi tujuan kesehatan.
ada beberapa pendapatyang mengatakan jika makan alpukat itu buruk karena banyak mengandung lemaknamu sebenarnya kenyataannya tidak demikian,bahkan dengan makan alpukat justru dapat membantu kita agar merasa kenyang lebih lama lagi,sehingga baik utuk membantu mengontrol kelebeihan berat badan.

para ahli di loma linda university melakukan penelitian apakah menambahkan alpukat segar untuk makan siang memiliki efek pada respon insulin,kadar gula darah,dan perasaannya kenyang lebih lama,temuan awal meraka telah menetukan,bahwa memang ada dasarnya untuk di lakukan penelitian lebih lanjut tentang manfaat alpukat untuk menggantikan beberapa bagian makanan.

the hass avocado board (HAB) secara finansial juga mendukung beberapa uji klinis untuk mengetahui apakah ada hubungan antara pemingkatan konsumsi alpukat dan efek positif pada diabetes,pengelolaan berat badan,dan faktor risikko penyakit jantung.

manfaat untuk kehamilan.
alpukat adalah sumber alami folat,dimana yang sngat pening bagi perkembangan janin yang sehat,versi sintetis asam folat direcomendasikan untuk semua wanita yang berencana mau hamil dan makan buah alpukat adalah pilihan yang sederhana,enak dan alamiah.

protein dan gula.
setiap terdii dari 4 gram protein,kandungan ini jauh lebih banyak di bandingkan dengan buah lainnya.dan gula dalam buah ini nilainya cukup kecil,sebelah buah avocado terdiri dari 0,2g gula, jadi tidak tedak terlalu berbahaya untuk kalian yang khawatir akan gulag darah.

untuk mengatasi sakit gigi.
biji buah alpukat ternyata bisa pula di gunakan untuk mengatasi sakit gigi,cara menggunakan bijinya sabagai obat sakit gigi dapat di lakukan dengna cara.

-tumbuk biji buah alpukat hingga halus sehalus halusnya.
-salanjutnya gunakan tumbukan dari biji tersebut de dalam gigi yang terasa sakit atau bahkan yang tengah berlubang.selain itu anda dapat juga menggunakan kapas yang telah di cocolan pada tumbukan biji untuk kemudian dioleskan pada gigi yang tengah bermasalah.

alpukat sebagai pengganti makanan yang sehat.
karena lemak yang terkandung dalam buah alpukat ini adalah lemak baik,amak alpukat dapat di jadikan sebagai pengganti makann yang sehata untuk di produk produk makanan lain yang mangandung lemah jenuh,anda dapat mengoleskan alpukat tumbuk diatas roti sebagai pengganti mentega,anda juga dapat mengganti potongan sandwich dan salad dengan irisan buah alpukat.buah ini adalah alternative bauk untuk menjaga kesehatan.

melindungi kulit.
buah alpukat memilik kandungan vitamin E yang sangat baik terhadap kesehatan kulit anda,vitamin E yang terkandung mampu meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati dan mampu melindungi kulit dari radiasi sinar matahari.

0 Response to "manfaat buah alpukat."

Post a Comment

Total Pageviews